HUT 13, IAEETA Cengkareng 2 Salurkan Bansos di Tangerang

BANTU WARGA TERDAMPAK CORONA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam memperingati hari jadi atau HUT ke-13, Indonesian Aviation Electronics and Electrical Technician Association (IAEETA) DPC Cengkareng 2 menggelar sejumlah acara dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan yang telah dibangun.

IAEETA yang beranggotakan personil Teknik AirNav Kantor Pusat dan Kantor Cabang JATSC dan sebagai bagian dari DPP IAEETA memperingatinya mulai dari Fun Bike hingga Bakti Sosial. Acara tersebut berlangsung di Markas Bank Sasuci, Panunggangan Utara, Tangerang.

Ketua II DPP IAEETA Rachmat Ali mengatakan Fun Bike diadakan dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan. Sementara Bakti Sosial bertujuan untuk membantu masyakarat terutama yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami berikan sembako sebagai bentuk syukur kita. Kita berbagi dengan masyarakat sekitar sini sembako ada beras juga. Ini partisipasi kita dengan kamanusiaan,” ujarnya, Minggu, (29/11/2020).

Selain di sekitar Bank Sasuci, Sembako juga mereka salurkan di Ujung Kulon, Pandeglang. Wilayah tersebut dipilih lantaran diketahui banyak masyarakat yang membutuhkan. Terlebih Ujung Kulon juga sempat menjadi wilayah yang terdampak Tsunami Selat Sunda setahun silam.

“Disana masyakatnya juga lebih membutuhkan. Termasuk kita juga ingin membantu karena di masa Pandemi Covid-19 ini kan masyakat ekonominya menurun. Banyak yang terdampak,” jelas Rachmat.

Rachmat berharap semua anggota dari organisasi profesi teknisi elektronika dan listrik penerbangan ini bisa terus mengembangkan diri. Terutama dalam mensukseskan dan meningkatkan pelayanan pengguna jasa navigasi udara.

“Semangat untuk rekan yang lain dalam memajukan perusahaan kita ini. Terutama dalam menyalurkan aspirasi dan sumbangsih pemikiran,” jelasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...