HUT RI 76

Begini Kondisi Pemuda yang Disiram Air Keras di Cipondoh Tangerang

LUKA BAKAR WAJAH, TANGAN, PINGGANG DAN BOKONG

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – FI (16), seorang pemuda menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal di Jalan Maulana Hasanuddin, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, kini menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Dokter Penjaga Ruang Paviliun Mawar RSUD Kabupaten Tangerang, Reiny Maya menambahkan, saat ini FI sedang menjalani perawatan. Dari kondisi secara tekanan darah, suhu badan dan pernapasan cukup baik.

“Sampai saat ini kondisinya (FI) cenderung secara tekanan darah, suhu badan dan pernapasan cukup baik. Pasiennya pun cukup kooperatif dan bisa diajak komunikasi dengan baik,” ujarnya saat ditemui di Ruang Paviliun Mawar RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (19/2/2021).

Reiny menambahkan, korban mengalami luka pada bagian kulit tubuh. Observasi pun masih terus berjalan dan diawasi. Nantinya, FI bakal menjalani operasi pembersihan luka pada jadwal yang sudah ditentukan.

“Observasi terus berlanjut masih kita awasi terus. Kalau yang saya lihat dari pemeriksaan ada luka di bagian wajah, lengan kanan, pinggang belakang dan bokong. Nanti akan dilakukan operasi pembersihan luka tersebut di jadwal yang sudah ditentukan,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments