Polisi Buru Pelaku Penyiraman Air Keras di Cipondoh Tangerang

KELUARGA SUDAH LAPOR

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, bakal menyelidiki kasus penyiraman air keras terhadap FI (16). Pihak keluarga pun sudah membuat laporan atas inseden tersebut.

“Ya sudah buat laporan, semalam,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung, saat dikonfirmasi, Jum’at (19/2/2021).

Kendati demikian, Marpaung menuturkan bahwa dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jelas. Sebab korbannya masih berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

“Baru semalam bikin laporan aja. Hari ini kita dengar keterangan keluarga korbannya. (Kemudian) korbannya masih di rumah sakit,” tuturnya.

Sebelumnya, FI (16), seorang pemuda menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal di Jalan Maulana Hasanuddin, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten pada Kamis (18/2/2021) kemarin, sekira pukul 02.00 WIB.

Sepupu korban, Wilki Irawan, 44, mengatakan kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang berkumpul dengan teman sebayanya. Namun ada kelompok lain yang akhirnya terjadi keributan.

“Kejadian disaat mereka nongkrong, ada kelompok anak remaja lain dan tiba tiba terjadi keributan dan kami kaget ternyata Nanda teriak sakit diwajahnya,” ujar Wilki. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE