Wisata Kuliner Berlabel Ekonomi Kerakyatan di Tangerang Ditandai Duo Eks Cherry Balle

hiburan-di-tempat-wisata-kuliner tangerang

Pecinta kuliner Kota Tangerang pantas menyambut antusias karena pusat jajanan bernama Baze Market segera dibuka.

Apalagi saat Soft Opening yang berlangsung pada Sabtu (12/3) ditandai kehadiran duo mantan pentolan Cherry Belle yang sempat menendangkan sejumlah lagu menghimbur pengunjung.

Walikota Tangerang, Arief R Wismanyah menurut informasi pengelola rencananya akan hadir membuka langsung pada 26 Maret 2016 mendatang.

Namun yang menarik, tempat jajanan yang berlokasi di Jalan MH Tahmrin, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang tersebut mengambil konsep jajanan yang bersifat ekonomi kerakyatan.

Oleh karenanya diharapkan banyak pihak, bahwa kehadiran
Maze Market di kota berjuluk Akhlakul Karimah yang berkapasitas pengunjung terbesar di Indonesia tersebut dapat menjadi tujuan para wisatawan lokal dan luar sebagai destinasi wisata kuliner.

Bukan tanpa pasal alasan itu mengalir, lantaran selain memiliki lokasi yang strategis, pengelola juga memanjakan pengunjung dengan 300 tenant dan berbagai macam jenis kuliner, busana dan acessories.

Andrian, selaku humas menjelaskan, Maze Market salah satu bazzar yang bersifat adopsi ekonomi kerakyatan. Karena menyajikan sejumlah jajanan pasar dengan harga terjangkau. Bahkan ia mengklaim bahwa pihaknya dalam penyajian menu menyodorkan hidangan berkelas hotel dengan harga murah.

“Untuk Food Court ada sekitar 130 tenant, diatas lahan sekitar 15.000M2, dan sepertinya ini adalah Food Court terbesar di Kota tangerang bahkan di Indonesia,” tukasnya Sabtu (12/3).

Kebanyakan kata Andrian melanjutkan, foodcourt yang ada hanya sekedar menyediakan makanan, namun pihaknya menyediakan berbagai fasilitas lain agar pengunjung nyaman.

“Ada live musik yang akan di isi oleh artis ternama,  ada taman bermain untuk anak. Yang utama adalah atmosphere outdoor yang kalau malam taman akan dipenuhi lampu yang beda dari food cort lainnya,” kata Andrian berpromosi.

Disamping itu dengan dibukanya food court tersebut, kedepannya pengelola akan mengundang pedagang kaki lima yang ada di Kota Tangerang.

“Karna kita di sini tidak harus buka dengan konsep restaurant, tetapi juga ada berbagai macam jajanan yang biasa kita temui, misalnya ada leker, cilok, bakso dan lain sebagainya,” jelasnya.

Andrian kembali menegaskan, kehadiran Maze Market bukan hanya segmen kelas atas, akan tetapi untuk semua kalangan, pungkasnya menjelaskan. (cheng)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.