HUT RI 76

Aplikasi Go Siaga, Permudah Warga Dapat Layanan Polisi di Kota Tangerang

SEGALA MACAM ADUAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polsek Tangerang meluncurkan aplikasi Go Siaga untuk memudahkan masyarakatnya dalam membuat laporan Kepolisian, Senin (29/3/2021). Aplikasi Go Siaga ini dapat diunduh di PlayStore.

Segala macam aduan dapat dilakukan secara online menggunakan aplikasi tersebut yang langsung terhubung ke polsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota ini.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan masyarakat untuk menjangkau petugas Kepolisian.

“Aplikasi ini untuk mempermudah masyarakat memberikan informasi terkait situasi keamanan yang ada di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Namun, untuk sementara, aplikasi Go Siaga ini hanya tersedia di Polsek Tangerang. Adapun pelayanan ini juga masih dikhususkan bagi warga yang berada di wilayah hukumnya.

“Tapi tidak menutup kemungkinan, aplikasi Go Siaga akan diluncurkan kembali di semua polsek wilayah Polres Metro Tangerang Kota,” katanya.

Deonijiu menyatakan, pihak Polsek Tangerang akan menyosialisasikan aplikasi tersebut ke warga Kecamatan Tangerang. “Ini nanti akan sosialisasi lewat polsek bersama camat, lurah, RT/RW, sampai ke masyarakat,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments