HUT RI 76

Kabur Lawan Arah Nabrak Mobil, Maling HP di Cipondoh Ketangkap Warga Merengek Minta Ampun

WILAYAH ITU DISEBUT RAWAN KEJAHATAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sungguh apes aksi dua orang pria diduga maling Handphone (HP) dan dompet di Perempatan Dongkal, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Sebab, terduga yang diketahui bernama Suradi (42) dan satunya lagi tidak ada indentitas itu saat melancarkan aksinya sempat melarikan diri pada Senin (12/4/2021) siang.

Namun nahas, saat keduanya kabur melawan arah ketika itu pun mereka menabrak mobil dan berhasil ketangkap warga.

Salah satu warga sekitar, Putra mengatakan kejadian bermula dari Suradi yang berasal dari Purwodadi itu bersama rekannya merampas ponsel milik korban berinisial SN (34).

“Jadi, korban sedang di bengkel. Tiba-tiba, kedua pelaku merampas ponselnya. Terus ketahuan orang bengkel dan teriak. Lalu, pelaku kabur naik motor lawan arah hingga akhirnya menabrak mobil,” ujar Putra kepada penamerdeka.com.

Putra menuturkan, kedua pelaku langsung berhasil diamankan massa di sekretariat RW. Namun, kedua pelaku sempat dipukuli warga hingga wajahnya babak belur.

“Sempat dipukuli karena menjadi bulan-bulanan warga. Warga yang melihat juga geram juga mas,” katanya.

Putra menambahkan, wilayah tersebut memang rawan akan tindak kejahatan. Mulai dari maling motor, begal, perampokan dan kejahatan lainnya yang sering menghantui warga.

“Wah kalau disini rawan banget pak. Kayak maling motor yang lagi terparkir, begal ama ya aksi (kejahatan) lainnya. Kami berharap pihak berwajib si lebih sigap patroli,” jelasnya.

Kini, kedua pelaku telah dibawa ke Mapolsek Cipondoh untuk pengusutan lebih lanjut. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments