Ini Alasan PAN Mengusung Pasangan WH-Andika di Pilgub Banten

0 155

Kembali satu partai politik bergabung megusung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017 mendatang. Soal alasan arah dukungan kepada pasangan WH-Andika tersebut lantaran keduanya dinilai selain mempunyai track record baik tetapi secara elektabilitas juga mumpuni.

“Pengusungan calon sudah pasti kepada Wahidin Halim-Andika Hazrumy, kami memang awalnya memasukan kedua nama itu ke DPP PAN. Apalagi mereka mendaftar saat penjaringan, dan pada pemaparan visi dan misi keduanya meyakinkan kami,” kata Charul Ritonga, Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Banten, Rabu (24/8).

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (pasangan WH-Andika) dalam lima tahun kedepan mengoptimiskan kami bahwa mereka akan membawa perubahan untuk Banten secara signifikan, terutama dalam sektor pendidikan, kesehatan serta infrastruktur.

“Saya meyakini jika pembangunan pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur dikonsentrasikan maka akan membawa perubahan banyak untuk masyarakat Banten. Bukan tanpa pasal karena Wahidin Halim punya pengalaman banyak saat menjadi Walikota Tangerang soal mebangun sector kebutuhan dasar tersebut,” ungkapnya.

Ketika ditanya terkait langkah yang dilakukan untuk pemenangan pasangan WH-Andika ia mengaku bahwa partainya akan bahu membahu dengan partai koalisi lainnya untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Seperti diketahui pada Rabu (24/8) sejumlah pengurus PAN Banten melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah terkait pengusungan pasangan WH-Andika di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang.

“Kedatangan Tim Pemenangan Pilkada PAN ke tempat pertemuan tersebut, secara serius mendukung pasangan Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum.

Rombongan dari PAN, kata Ulum, langsung dipimpin Ketua DPW PAN Banten Masori yang didampingi oleh Sekretaris DPW PAN Maryani, Edison, dan Dede. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...