HUT RI 76

Ditangkap Polisi, Coki Pardede Pakai Sabu Dengan Cara Disuntik

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Komika Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian lantaran kedapatan menggunakan sabu pada Rabu, 1 September 2021 malam. Polisi juga menggeledah tempat tinggal Coki dan menemukan beberapa barang bukti diantaranya adalah jarum suntik bekas pakai.

“Temuan alat suntik, jadi dia menggunakan sabu dengan cara berbeda yaitu disuntikkan langsung ke tubuh,” ujar Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, Jum’at (3/9/2021).

Pratomo menjelaskan, adapun narkoba yang digunakan oleh Coki adalah sabu jenis amphetamin yang berbentuk bubuk. Barang haram itu dia cairkan terlebih dahulu, kemudian disuntikan langsung ke pembuluh darah.

“Jadi dicairkan dulu sama dia, baru dia suntikan ke badan,” lanjut Pratomo.

Selain Coki, polisi juga menangkap satu orang lainnya berinisial W yang diduga memberikan sabu pada Coki. W ditangkap di wilayah Jakarta setelah melakukan pengembangan terhadap kasus Coki.

Tersangka lain ditangkap di Jakarta, setelah tim menangkap Coki. Itu memang hasil pengembangan, didapat siapa yang kasih barangnya,” jelas Pratomo.

Tak hanya itu, Coki rupanya termasuk pemakai lama. Polisi mengungkapkan bahwa dia sempat berhenti menjadi pecandu, namun karena tidak kuat dia kembali mengkonsumsi sabu.

Sudah lama sekitar 8 bulan, sempat berhenti tapi dia gak kuat balik lagi,” jelasnya. (Hisyam)

Disarankan
Click To Comments