HUT RI 76

Begini Kesaksian Tetangga Seorang Anak Bunuh Diri Pakai Senpi di Banjar Wijaya Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh remaja dengan senjata api (senpi) di Perumahan Banjar Blok B17B Nomor 7 Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggemparkan lingkungan setempat. Pasalnya, saat kejadian, tetangga tidak mendengar kegaduhan.

Tetangga korban, Fadil mengatakan, dari informasi yang dia peroleh peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Dirinya pun heran pasalnya pada waktu itu dia tidak mendengar letusan senjata api.

“Saya nggak bisa cerita banyak. Saya bangun setengah lima (pagi) mau salat. Terus tiduran, eh jam 07.00 (pagi) saya buka jendela sudah ramai-ramai. Saya nggak dengar juga letupan (senjata api),” ujarnya saat dijumpai PenaMerdeka.com di lokasi, Jumat, (10/09/2021).

Diketahui, korban berinisial BCO (17). Dia baru saja lulus dari sekolah menengah atas (SMA). Fadil mengaku tak tahu banyak soal korban beserta keluarganya.

Pasalnya mereka tertutup dan jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Fadil juga tak mengetahui kalau ayah korban merupakan anggota Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

“Anaknya umurnya sekitar 18 tahunan baru lulus SMA. Saya juga nggak tahu sih (tentang keluarganya). Tertutup. Bapaknya sering ke luar kota,” katanya.

BCO ditemukan berlumuran darah di rumahnya. Dia tewas, diduga karena bunuh diri dengan menembakan senjata api milik ayahnya yang anggota Perbakin. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments