HUT RI 76

Asyik! Anak-anak Sudah Bisa Bermain di Arena Permainan Tangcity Mall 

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Anak-anak kini dapat kembali leluasa bermain di arena permainan di dalam salah satu pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang. Hal itu karena perbaikan status Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turun dari level 3 ke 2.

Penurunan tersebut Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 53 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1 Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali.

Pengelola Tangcity Mall, Intan Amalia mengaku menyambut baik terhadap penurunan level PPKM tersebut. Saat ini anak-anak pun sudah dapat kembali mengakses arena permainan yang berada di dalam pusat perbelanjaan itu.

“Kami selaku pengelola tentunya menyambut baik ya karena memang sudah banyak masyarakat yang nanya kapan arena permainan anak ini beroperasi. Mereka juga udah tidak sabar untuk main jadi kita tentu ya senang banget,” ujarnya saat ditemui PenaMerdeka.com, Selasa (19/10/2021).

Intan menjelaskan, dengan dibukanya tempat itu tentu dengan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan. Para pendamping atau orang tua pun harus sudah di vaksin covid-19 minimal dosis pertama serta mengakses aplikasi PeduliLindungi.

“Kalau protokol kesehatannya sendiri kita masih sama dengan yang kemarin ya pakai PeduliLindungi di depan (pintu masuk). Jadi orang tua yang membawa anaknya minimal harus divaksin dosis pertama dan scan ya PeduliLindungi,” katanya.

Sementara, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menambahkan, agar masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala kegiatan. Walaupun kota berjuluk Akhlakul Karimah yang sebelumnya berada pada level 3 kini menjadi level 2.

“Tentu sebagaimana kita ketahui sekarang ini kita masih ditengah pandemi Alhamdulillah semalam kita dapat informasi bahwa Kota Tangerang status PPKM sudah diturunkan di level menengah. Karena tentunya ditengah kebutuhan sosial ekonomi masyarakat kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” tambahnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments