hsn ads Syarifudin Salwani

Beberapa Bulan Lagi, Gerindra Bakal Deklarasi Prabowo Capres 2024

MASIH TIMBANG-TIMBANG PASANGAN

JAKARTA,PenaMerdeka – Partai Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 pada tahun ini. Saat ini, Menteri Pertahanan tersebut sedang dipertimbangkan untuk calon pasangannya.

“Berarti pemilu atau pilpres akan berlangsung dua tahun lagi. Insyaallah Pak Prabowo akan segera kita minta dan segera mendeklarasikan sebagai calon presiden di tahun 2022. Artinya bisa berapa bulan lagi. Pokoknya sabar dulu,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Rabu (23/2/2022).

Muzani menjelaskan, Gerindra saat ini tengah memperhitungkan dan mempertimbangkan segala sesuatunya. Yang pasti, Prabowo pasti deklarasikan diri untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. 

“Pokoknya sabar dulu, karena harus mikir-mikir, hitung-hitung. Tapi Insyaallah beliau maju capres di tahun 2022 ini, beliau kami minta segera deklarasi,” ujarnya.

Adapun pasangan Prabowo di Pilpres, Wakil Ketua MPR ini menjelaskan Gerindra masih menimbang beberapa nama secara matang, untuk mendapatkan figur yang pas untuk mendampingi Prabowo dan memenangkan Pilpres 2024.

“Pasangannya ini yang kami masih timbang-timbang. Banyak putra-putri bangsa terbaik yang ingin membangun bangsa ini bersama Pak Prabowo. Pokoknya nama-nama yang sudah beredar selama ini,” jelasnya. (jirur)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments