Pekerja Proyek Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Sudah Membusuk di Gorong-gorong Cisauk Tangerang

LANGSUNG DIBAWA KE RSUD UNTUK AUTOPSI

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang pekerja proyek menemukan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk dan mengambang di tempat pembuangan air atau gorong-gorong Kampung Cisauk, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/3/2022) sekira pukul 13.00 WIB. 

Atas laporan tersebut pun pihak Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang melakukan proses evakuasi pada mayat berjenis kelamin pria tersebut.

“Pertama kali dketahui oleh dua pekerja proyek, mereka mencium bau tidak sedap saat melintasi area ini sekira pukul 13.00 WIB,” ucap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir kepada wartawan, Kamis (3/3/2022).

Abdul menyebutkan, saat dilakukan pengecekan, ternyata bau tersebut bersumber dari mayat yang sudah membusuk.

“Ternyata ada mayat pria tanpa identitas, kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Disana, kedua saksi pun langsung menghubungi petugas baik dari BPBD dan Kepolisian,” ujarnya.

Jasad yang diperkirakan sudah berada lima hari didalam air itu pun, saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan proses autopsi. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments