hsn ads Syarifudin Salwani

Kawanan Rampok Berpistol Satroni Minimarket di Tangerang, Rp22 Juta Raib Digondol

AMBIL DARI LACI KASIR

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Sebuah minimarket di Kampung Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang disatroni empat orang berpistol. Akibat kejadian tersebut, minimarket mengalami kerugian mencapai Rp22 juta.

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam membenarkan peristiwa yang terjadi saat karyawan minimarket hendak menutup toko. Kawanan rampok itu datang menggunakan sepeda motor, lalu masuk menodongkan pistol kepada korban.

“Kemudian datang para pelaku dengan menggunakan 2 unit sepeda motor, lalu para pelaku masuk ke dalam toko selanjutnya salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata api sejenis revolver dan menodongkannya ke arah korban dan menanyakan kunci brankas,” kata Seala dalam keterangan tertulis, Selasa (22/11/2022).

Seala mengatakan, karena korban tidak mengetahui kunci brankas, pelaku langsung mengambil uang di laci kasir. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung meninggalkan lokasi.

“Dikarenakan korban tidak tahu kunci brankas akhirnya pelaku ke kasir dan mengambil uang yang tersimpan di laci kasir. Setelah uang diambil para pelaku langsung pergi meninggalkan toko,” ujar dia.

Seala menambahkan, akibat insiden tersebut minimarket itu mengalami kerugian kurang lebih Rp22 juta. Korban lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Pagedangan dan kini polisi sedang mencari pelaku.

“Atas kejadian tersebut, selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Pagedangan guna proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. (hisyam)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments