Guru SMPN 28 Kota Tangerang Ini Sumringah Dapat Door Prize Umroh di HGN dan HUT PGRI ke-77

KAGET AWALNYA CUMA HARAPKAN MESIN CUCI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Nurhasanah, salah satu guru di SMP Negeri 28 Kota Tangerang pemenang door prize umroh pada helatan gerak jalan santai Hari Guru Nasional (HGN) 2022 dan HUT PGRI ke-77. Ia mengaku bersyukur dan berterima kasih atas hadiah yang diberikan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur terutama kepada Allah SWT bisa mendapatkan doorprize umroh, dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas kepeduliannya kepada kami para guru yang ada di Kota Tangerang,” ucapnya kepada wartawan kemarin.

Nurhasanah menjelaskan, awalnya ia hanya mengharapkan dapat door prize mesin cuci saat mengikuti gerak jalan sehat tersebut. Namun, wajah sumringah kaget nampak saat mendapat nomor undian umroh disebutkan di panggung.

“Sangat bersyukur sekali saya hadiah yang luar biasa ini. Saya sangat kaget yang awalnya cuma mengharapkan dapat mesin cuci malah ditambah rezeki yang luar biasa lebih besar,” tuturnya.

Nurhasanah menambahkan, dirinya akan memberikan doa terbaik untuk Kota Tangerang saat berada di Tanah Suci tersebut. Termasuk untuk para guru agar lebih profesional guru semakin meningkat kualitas dalam mendidik siswa.

Pada rangkaian kegiatan tersebut bertabur hadiah. Sebab, PGRI memberikan apresiasi sebagai apresiasi kepada para guru di kota Tangerang berupa sepeda, mesin cuci, kulkas, kipas, dan hadiah door prize dari Wali Kota Tangerang yaitu dua paket umroh. 

Dalam kegiatan itu diikuti ribuan guru dan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang berkumpul di Taman Elektrik, Minggu (27/11/2022) kemarin.

Mereka dimulai melewati Jalan TMP Taruna, Jalan Lapas Pemuda, Jalan Jendral Sudirman, serta Jalan Daan Mogot. Kemudian berakhir kembali di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Nampak, para peserta antusias hingga ‘berdandan’ baju-baju daerah sampai ada yang diiringi drumband dan barongsai. Puluhan hadiah pun disiapkan mulai dari sepeda, kulkas, mesin cuci, dispenser hingga umroh untuk 2 orang. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments