Dewan Klaim Siap Fasilitasi Usulan Sejumlah Pembangunan di Tanah Tinggi Tangerang

BEDAH RUMAH, DRAINASE HINGGA JALAN LINGKUNGAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Dedi Hasbullah menggelar reses belum lama ini. Dalam kegiatan itu pihaknya mengklaim siap memfasilitasi sejumlah usulan pembangunan yang tersampaikan warga di lingkungan RW 12 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang.

Dedi menyebutkan, salah satunya usulan bedah rumah Ny Murdiah yang rumahnya memang membutuhkan perbaikan karena sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Sebab, hal itu memang program kerja dari Dinas Perumahan dan Permukiman.

“Sudah saya sampaikan kepada dinas terkait. Semoga dapat segera terwujud rencana pembangunannya,” ujarnya.

Dedi mengatakan, selain itu beberapa usulan pembangunan lainnya pun tersampaikan kepada dinas-dinas terkait pada kegiatan reses tersebut. Diantaranya, pembangunan drainase dan peningkatan jalan lingkungan.

“Usulan-usulan para warga sudah tersampaikan kepada dinas terkait. Tentu kami siap memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan terkait pembangunan,” imbuhnya.

Diinformasikan kegiatan reses merupakan waktu anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen atau Daerah pemilihan (Dapil) untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat. 

Reses dapat menjadi instrumen untuk memperoleh aspirasi dan masukan dari konstituen. Serta untuk melihat langsung implementasi berbagai kebijakan yang dibuat oleh eksekutif. (Ds)

Disarankan
Click To Comments