Zulfikar Demokrat

BNN Gerebeg Produksi Ekstasi Jaringan Lapas Tangerang

0

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah kontrakan yang diduga memproduksi ekstasi di Jalan Utama 1, Neglasari, Kota Tangerang, pada Rabu (28/9) dinihari.

Dalam operasi yang dilaksanakan sekira pukul 05.00 WIB dinihari tersebut BNN mendapat barang bukti ribuan butir pil ekstasi disita sekaligus berhasil menggiring satu orang tersangka.

Saksi mata Sahroni Ponco mengatakan, petugas sempat memintanya ikut menyaksikan penggerebekan tersebut.

“Ada bahan pembuat ekstasi, paketan ekstasi siap edar, dan alat cetak ekstasi,” ujarnya.

Deputi Penindakan BNN Irjen Arman Depari menjelaskan, tersangka berinisial AC sebelumnya sudah pernah mendekam di balik jeruji dengan kasus yang sama.

Pada saat dia menjalani hukuman, bertemu dengan AT, penghuni lapas di Tangerang yang memberikan cara cara membuat Narkoba. “Untuk peredarannya di dalam kota dan luar kota. Rencananya akan dikirim ke Palembang,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, kontrakan tersebut terdiri dari dua lantai. Lantai dua ada empat kamar. Sedangkan di lantai dasar terdapat dua kamar dan satu garasi. Kontrakan ini berada di dekat jalan raya dan samping sawah.

Petugas pun sudah memasang police line di lokasi tersebut. Banyak juga warga yang berkerumun menyaksikan proses penggerebekan tersebut. (Herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

nec commodo dolor Sed tempus fringilla elementum libero pulvinar velit, Aliquam eget