Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Musda Golkar Kabupaten Tangerang Tetap Kuat Mengusung Zaki Iskandar

0

Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung DPD II Golkar, Kecamatan Tigaraksa pada Kamis (29/9) disebutkan tetap mengusung Ahmed Zaki Iskandar sebagai pucuk pimpinan di partai beringin tersebut.

Musda dengan pembahasan utama pemilihan ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Golkar Setyo Novanto, Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten Tatu Khasanah dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Ahmes Zaki Iskandar.

Ketua Umum DPP Golkar, Setyo Novanto mengatakan, dibawah kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang dapat berkembang pesat.

“Dibawah kepemimpinan Zaki, DPD II di Kabupaten Tangerang sangatlah sukses dan berkembang pesat dengan hal ini, Zaki tentu kita usungkan kembali untuk menjadi Ketua DPD II di Kabupaten Tangerang,” ungkap Setyo kepada wartawan.

Sementara itu, Sekertaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmad Zaini mengatakan, para pengurus DPD II Golkar Kabupaten Tangerang sudah bulat memilih Ahmed Zaki Iskandar untuk kembali memipin meskipun sudah 2 periode.

“Pelaksanaan pemilihan ketua tetap dilakukan sesuai aturan namun, para pengurus di kabupaten tangerang sudah 100 persen meminta Ahmed Zaki Iskandar kembali menjadi ketua DPD II Golkar karena dianggap sukses dan dengan sistem aklamasi,” ungkapnya.

Sementara, terkait sudah kepemimpinan yang sudah memasuki 2 priode, Zaini menjelaskan, hal tersebut diperbolehkan dalam Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) musda golkar yang diterbitkan oleh Musyawarah Nasional (Munas) Golkar.

“Dalam juklak tersebut, para pengurus partai golkar di daerah diperbolehkan untuk mengajukan kembali Zaki yang telah memegang 2 priode secara berturut-turut ke dewan perwakilan pusat untuk memimpin kembali DPD Golkar Kabupaten Tangerang pada masa jabatan berikutnya,” terangnya. (agus)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

tempus elementum vel, Praesent leo ultricies