Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Turun Gunung, Tokoh Tangerang Raya Ini Serukan Masyarakat Pilih WH-Andika

Lama tidak terdengar, ketika gong perhelatan Pilkada sudah dipukul Ismet Iskandar turun gunung membela koleganya Wahidin Halim. Ismet Iskandar menyerukan masyarakat Tangerang Raya supaya memilih pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy saat pencoblosan Pilkada Banten 15 Febuari 2017 mendatang.

Yaa mantan Bupati Tangerang dua periode Ismet Iskandar secara pasti menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim-Adika Hazrumy (WH-Andika).

Ismet Iskandar yang saat itu hadir dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Tangerang pada Kamis (29/9) mengatakan tidak ragu atas kualitas kepemimpinan Wahidin Halim. Apalagi menurutnya bahwa ia dan Ahmed Zaki Iskandar serta Andika Hazrumy dalam satu gerbong partai, yakni Golkar.

“Lah, siapa lagi tuh calonnya kan ada dan sekarang (WH) hadir disini, (Musda Golkar Kabupaten Tangerang, red),” ucapnya menunjuk ke WH yang sedang ngobrol dengan petinggi DPP Golkar.

Secara kepemimpinan antara WH dan Ismet Iskandar merupakan kepala daerah yang bertetanggaan wilayah. WH menjabat dua periode sebagai Walikota Tangerang dan Ismet Iskandar juga sempat Bupati Tangerang dengan kurun periode sama.

“Kalau Wahidin saya kenal lama dan tahu kemampuannya, dia pasti mampu pimpin Banten. Makanya warga Tangerang saya himbau dukung Wahidin yang berpasangan sama Andika,” kata Ismet kepada wartawan.

Sementara itu, dalam sambutan resmi pada acara Musda Partai Golkar Kabupaten Tangerang tersebut, Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang mengintruksikan semua kader partai berlambang pohon beringin khususnya di Kabupaten Tangerang turut memenangkan pasangan WH-Andika.

“Keputusan Partai sudah jelas, calonnya pun sudah jelas yang hadir di sini, yaitu bapak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Saya minta kepada seluruh kader di semua tingkatan untuk mendukung dan memenangkannya. Jangan soraknya sama tepuk tangannya aja yang ramai, harus kerja ini buat pak Wahidin sama Andika,” kata pria kelahiran 14 Desember 1973 ini menegaskan. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan