Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Marching Band SMA-N 6 Kota Tangerang Maksimal, Hasil Produk Eskul

0 117

Kendati masih berusia muda, Tim Marching Band SMAN 6 Kota Tangerang turut menyambut kedatangan tim penilai sekolah Sehat Tingkat Provinsi Banten, Selasa (25/10).

Marching Band yang baru terbentuk 5 bulan lalu tersebut membawakan lagu lagu bernuansakan betawi saat menyambut tim penilai dan pejabat wilayah yang turut menghadiri penilaian tersebut.

“Iya ini masih baru, anak anak semangat dan antusias untuk ikut meramaikan dan memeriahkan kedatangan tim penilai dari Banten,” kata Hj. Herawati M.Pd Kepala SMAN 6 kota Tangerang kepada Pena Merdeka.com, Selasa (25/10).

Meski terbilang baru, kata Hera, pihaknya terus memaksimalkan salah satu eskul yang diharapkan menjadi favorit anak didiknya. “Itu gak murah lho barang barangnya, kita juga sengaja memakai pelatih yang biasa melatih marching band Kota Tangerang Tiyadhita,” tandasnya.

Dengan demikian, ia berharap eskul Marching band dapat menjadi salah satu kebanggaan SMAN 6 pada khususnya dan kebanggaan warga Kota Tangerang pada umumnya.

“Saya optimis Marching Band SMAN 6 Kota Tangerang bisa meraih prestasi kedepan, karna kami memang konsern untuk menguras energi anak kearah yang lebih positif ketimbang mereka menggunakan energinya untuk hal hal yang menjurus ke hal yang negatif,” tandasnya.

Sementara itu Aldi Pelatih Marching Band SMAN 6 mengklaim baik secara fisik ataupun mental siswa sekolah tersebut sudah layak untuk tampil di publik.

“Saya fikir anak anak sudah sangat siap tampil, dari segi skill cukup dan tingkat percaya diri anak anak sangat tinggi, terlebih sebagian juga adalah anggota MB Tiyadhita,” kata Aldi yang juga tercatat sebagai mentor di Marching Band Kebanggaan Kota Tangerang TiyadHita. (abidin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...