Ormas Islam Pendemo Ahok, Pagi Menumpuk di Stasiun KA Rawa Buntu Tangsel

Ribuan pendemo dari Ormas Islam Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (4/11) yang bergerak menuju Istana Negara, memprotes pernyataan Ahok Cagub DKI Jakarta yang menggunakan jalur KA mulai menumpuk di Stasiun Rawa Buntu, Tangsel sejak dinihari.

Aliyas Kepala Stasiun Rawa Buntu mengatakan, antrian tiket terjadi sejak pagi hari dan ratusan tiket terjual, sampai saat ini jumlah masyarakat yang ingin berangkat ke Jakarta untuk melakukan demonstrasi terus bertambah.

“Dari laporan petugas loket yang saya terima dari dinihari sudah berkumpul dan saat pagi sekitar 500 tiket terjual. Rombongan ini tujuannya ke Stasiun Kereta Tanah Abang,” kata Ilyas, Jumat (4/11).

Dipastikan penjualan tiket bertambah karena sudah ada yang mengkoordinir melalui Korlapnya masing-masing. Tetapi menurut Aliyas ada juga pembelian tiketnya dengan menggunakan perorangan.

“Tiketnya tidak habis tapi melihat animo dari pagi kemungkinan penjualannya bertambah besar soalnya bukan dari Serpong saja yang menggunakan keberangkatannya dari Stasiun Rawa Buntu, keberangkatan terkonsentrasi dari sini,” pungkasnya. (herman)

Disarankan
Click To Comments