IRX Indonesia Edisi Kedua Bakal Digelar, Ajang Berbagi Peritel Online Lokal

Edisi kedua Internet Retailing Expo (IRX) Indonesia kembali digelar diawal tahun 2017. Dan lagi-lagi akan menjadi ajang titik temu para penjual, peritel multi-kanal dan peritel online dengan para penyedia utama.

Potensinya ajang tersebut bisa digunakan sarana belajar saling berbagi pengalaman serta implementasi studi-studi kasus pengembangan bagi peritel Indonesia atau lokal.

Dalam rilis yang diterima PenaMerdeka.com edisi kedua dari IRX Indonesia akan dilangsungkan dari tanggal 18 hingga 19 Januari 2017 di Pullman Jakarta Central Park.

Seperti diketahui IRX Indonesia pertama kali diadakan karena potensi yang sangat besar dari pasar ritel internet, yang telah berkembang sangat signifikan di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2017, IRX Indonesia diharapkan akan menarik 2000 pengunjung ke eksibisi yang lebih beragam lagi, dengan berbagai sesi bernilai tinggi dan 75 penyedia solusi dalam bidang infrastruktur dan inovasi digital, pembayaran digital, penyediaan last-mile dan masih banyak lagi.

“IRX merupakan ajang multi-kanal terkemuka di kalender ritel dan berlangsung setiap bulan Maret di NEC Birmingham, Inggris Raya. Inggris merupakan pasar ritel internet paling maju di seluruh dunia. Dengan lebih dari 200 eksibitor dan 5000 pengunjung, IRX menyambut para peritel dan penyedia teknologi dari berbagai tempat,” kata Richard Ireland, Managing Director, Asia, Clarion Events Pte Ltd.

Disebutkan bahwa lebih dari 80 peritel multi-kanal dan ecommerce akan membagikan pengalaman dan pengetahuan dalam enam sesi konperensi, loka karya dan klinik di IRX Indonesia 2017, yang terbagi dalam tema-tema Connected Store of the Future, Payments & Security, Insight & Experience, Digital Sales & Marketing, Digital Merchandising, Multichannel Operations & Fulfilment.

“Mengikuti kesuksesannya di tahun 2016, IRX akan mengadakan ajang yang kedua di Jakarta, Indonesia, di bulan Januari 2017 dan kami berencana membawa berbagai keahlian yang ada di Inggris ke Indonesia. Ajang ini diharapkan akan bisa membantu para peritel, seiring dengan perjalanan mereka dalam membangun strategi-strategi ritel online mereka,” pungkas Richard Ireland. (redaksi)

Click To Comments