Tokoh Tangsel Ini Dukung WH Lantaran Kantongi Segudang Pengalaman

Tatang Muridi seorang tokoh masyarakat asal Tangerang Selatan yang mengidolakan Wahidin Halim. Dalam perhelatan Pilkada Banten 2017 mendatang ia secara mandiri menggelontorkan separuh materi dan waktunya membela pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Bukan tanpa pasal, lantaran diyakini Tatang Muridi dari pengalaman dan kejujuran yang dikantongi Wahidin Halim (WH) perubahan di Banten bisa ditangani dari tangan dingin pasangan nomor urut 1 tersebut.

Jadi dalam perhelatan Pilgub Banten 2017 kali ini ia sengaja menggalang suara mengatasnamakan Relawan Mandiri memberikan dukungan penuh terhadap pasangan yang diusung oleh tujuh partai tersebut.

Menurutnya, kedua pasangan itu sangat cocok untuk didukung dan dipilih oleh masyarakat karena potensinya bisa membawa perubahan bagi Banten. Kalau dilihat dari sosok WH sendiri itu merupakan seorang pemimpin yang berpengalaman sementara Andika masih muda sangat enerjik. “Jadi sangat cocok,” ucapnya menegaskan.

Dan sejatinya kata Tatang ketika nanti berpasangan dengan WH politisi Golkar itu dapat menimba pengalaman menjadi pemimpin dari seorang yang sudah sangat berpengalaman.

“Kalau kita melihat dari segi pengalamannya masyarakat sudah banyak mengetahui tentang kepemimpinan pak WH ketika menjadi Camat di Ciputat, jadi sudah tidak asing lagi,” ujarnya kepada PenaMerdeka.com, Rabu (9/11).
Ia juga menjelaskan disamping itu WH ini kan sudah tua, pasti akan mengutamakan kepentingan masyarakat dan melakukan pengabdian untuk membawa Banten lebih baik lagi.

“Kalau saya mensosialisasikan terhadap masyarakat itu dengan cara memberikan pemahaman kalau Banten pengen maju pilih WH-Andika karena sesuai dengan ahlinya di bidang pemerintahan, kalau yang lain ahlinya ya biarin sinetron. Karena untuk menangani kesejahtraan masyarakat itu memang harus sesuai ahlinya,” terangnya.

Karena untuk membenahi Provinsi Banten untuk mengentaskan kemiskinan dan pembangunan infratruktur itu kata Tatang melanjutkan harus benar – benar orang yang sudah berpengalaman dan sungguh untuk membangun dan memabnahi Provinsi Banten

“Semua ini kemauan dan keyakinan saya untuk mendukung pak WH agar dapat lebih maju lagi Banten ini, dan juga berkeyakinan relawan yang dibentu oleh saya ini dapat memenangkan suara di Kota Tangerang Selatan.”

“Mudah – mudahan apabila nanti WH terpilih dapat membawa perubahan yang lebih baik, seperti halnya di lagu Indonesia bangunlah jiwanya dulu baru badannya,” pungkasnya (deden/herman)

Disarankan
Click To Comments