Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Plt Kadis Lingkungan Hidup Tangsel Dijabat Muqodas Syuhada

0 319

KOTA TANGSEL, PenaMerdeka – Muqodas Syuhada resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel. Sebelum menjadi dinas, instansi ini dijabat Rahmat Salam yang kini menjadi Asisten Daerah Tata Pemerintahan.

Serah terima jabatan ini dilakukan di ruang gintung lantai empat kantor Walikota Tangerang Selatan, Pamulang Selasa (24/1) kemarin.

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muqodas Syuhada, mengatakan sudah menyiapkan banyak program yang akan digarap setiap hari.

Menurutnya, program unggulan yang akan dia kembangkan masih berkaitan dengan menciptakan Tangerang Selatan yang lebih ramah. Seperti penghijauan, penanaman pohon-pohon, kemudian menciptakan lingkungan yang lebih bersih. Terutama menghidupkan Bank Sampah yang kembali merupakan program unggulan dari Dinas Lingkungan Hidup.

”Bank Sampah itu baik. Maka itu saya usulkan untuk mengaktifkan,” katanya.

Tidak hanya menyampaikan program yang akan dilaksanakan, Muqodas juga meminta banyak bantuan dari berbagai pihak untuk menyukseskan program yang sudah direncanakan.

”Program-program yang saya sampaikan sudah dirapatkan dan direncanakan dengan bersama-sama. Jadi tinggal masyarakat membantu keberlangsungan program kita,” imbuh Muqodas.

Asisten Daerah Tata Pemerintahan Kota Tangsel Rahmat Salam berpesan agar seluruh staf yang bertugas dapat bekerja dengan baik. ”Dimanapun kita ditempatkan, ini adalah tugas yang harus dilakukan,” ujar Rahmat.

Menurutnya, untuk memperoleh hasil yang baik maka kinerja yang diberlakukan harus berkualitas juga. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...