Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ingin Jadi Polisi, Dendi Sulistyawan Berlabuh ke Bhayangkara FC

0 184

Striker Persela Lamongan Dendi Sulistyawan akan berlabuh ke Bhayangkara FC pasalnya dirinya ingin menjadi polisi.

Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengatakan, Dendi ingin bergabung dengan Polri atas kehendaknya sendiri. Bila itu terjadi, otomatis pemain berusia 20 tahun ini menjadi pemain Bhayangkara FC.

“Secara pribadi manajemen sudah membicarakan hal ini, dan sudah disetujui. Rencana kami minggu ini manajemen akan kirim surat pada manajemen Persela Lamongan, karena harus ada ‘kulonuwun’ pada Persela,” Tutur Sumardji, di Jatim, Rabu (21/12)

“Kemungkinan besar tahun depan Dendi Sulistyawan dipastikan akan bergabung di Polri. Secara otomatis dirinya harus membela BFC, karena BFC merupakan tim milik Polri. Sudah disampaikan oleh pimpinan, seluruh anggota polisi wajib bermain untuk BFC,” ungkap Sumardji.

Sementara Dendi menyatakan keinginannya bergabung dengan Polri disebabkan ia ingin mendapatkan karier setelah pensiun dari dunia sepakbola. Dendi mengaku tidak ada paksaan untuk bergabung ke kepolisian.

“Saya melihat karir di kepolisian itu bisa sampai tua. Kalau di sepakbola, usia sudah menginjak 40 tahun sudah susah. Saya belum tahu apakah tenaga saya masih diperlukan pada usia segitu. Kalau ada tim yang minat dengan usia segitu ya bersyukur. Namun jika tidak, mau makan apa kita,” kata Dendi.

“Keinginan ini murni dari saya sendiri. Tidak ada tekanan dari siapa pun saya menjadi polisi. Kalau bisa secepatnya, semakin cepat semakin baik,” pungkasnya. (agus/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...