kanal partai gerindra

Uji Coba Pramusim MotoGp, Pembalap Anyar KTM Raih Hasil Positif

0

SEPANG,PenaMerdeka – Setelah tampil apik dalam balapan MotoGP sebelumnya, pembalap anyar KTM, Bradley Smith, pada uji coba pramusim di Sirkuit Sepang menorehkan sisi positif dalam debut di arena balap. Kini ia mengaku timnya sudah tampil lebih bisa mengimbangi tim lain.

Pasalnya lantaran sudah mengantongi selisih 1.9 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang tampil tercepat. Smith mengakhiri uji coba pramusim dengan berada di posisi 21. Ia membukukan waktu terbaiknya dengan 2 menit 01.338 detik.

Seperti diketahui Smith sebelumnya hanya menunggangi kuda besinya dengan tim Satelit. Memang hasil uji coba ini mungkin tak begitu membanggakan, tapi sekarang ini setidaknya untuk tim seukuran KTM yang baru merasakan atmosfer MotoGP, hasil tersebut sangat positif.

“Dalam uji coba pramusim kali ini saya pikir KTM telah melakukan pekerjaan yang besar kemudian saya pikir juga kami bisa mengambil banyak hal positif dari pekerjaan yang telah kita lakukan dan kami miliki selisih 1.9 detik dari Vinales yang tampil tercepat di Sepang. Itu merupakan salah satu trek terpanjang dan pada tes pertama kami 2017 -,”ungkap Smith mengutip dari Crash, Minggu (12/2).

Sebelumnya, Bradley Smith dan Pol Espargaro hanya mampu berada di posisi 20 besar. Musim 2017 merupakan kali pertama KTM tampil di ajang MotoGP.

Tes pramusim MotoGP berikutnya bakal digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 15-17 Februari 2017. Tentunya KTM akan terus meningkatkan kinerja pada motornya untuk menghadapi gelaran MotoGP musim 2017.

Tim pabrikan asal Austria itu mempercayakan pada kedua pembalap yang memiliki pengalaman di tim satelit Yamaha. Namun, hasil di Malaysia belum cukup memuaskan Smith. (deden/dbs)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

velit, luctus eget dolor dapibus accumsan Praesent tempus facilisis mattis