Zulfikar Demokrat

Miris, Pedagang Nasi Ini Tewas Ditangan Anak Kandungnya Sendiri

0

KOTA TANGSEL, PenaMerdeka – Titin Nurbaiti (50), seorang pedagang nasi tewas di tangan anak kandunggnya sendiri yang diduga mengalami depresi atau gangguan jiwa. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di sebuah rumah kontrakan di Gang Nurul Huda 1 Rt. 02/03 Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelum terjadi pembunuhan dari sejumlah keterangan saksi di tempat kejadian, Dimas (18) anak kandung korban yang tega menghabisi nyawa ibunya yang kesehariannya hanya seorang pedagang nasi itu sempat cekcok mulut.

“Hari ini rencananya adik saya yang mengalami gangguan jiwa itu mau dibawa ke Pandeglang untuk berobat,” ujar Nurhilda anak pertama dari suami pertama korban.

Sementara itu, AKP. Alexander Kasatreskrim Polres Tangsel mengatakan, pelaku yang tega mengakhiri nyawa ibu kandungnya sendiri. Dilakukan dengan cara membacokan sebuah golok dibagian  kepala, jari kelingking serta jari manis korban sampai putus.

“Tersangka dapat diamankan tidak jauh dari tempat kejadian perkara,” ungkapnya.

Selanjutnya mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

“Tersangka yang merupakan anak kandung dari korban langsung kami kirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk memastikan kondisi kejiwaannya,” tandasnya. (herman)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

venenatis, mi, id libero. amet, velit, libero