Bangunan Liar Kali Prancis Kota Tangerang Bakal Dibongkar Satpol PP

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka.com – Terkait soal bangunan liar yang ada di pinggiran Kali Prancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang yang kerap dijakdikan sebagai tempat mangkalnya sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) beroperasi rencananya dalam waktu dekat akan dibongkar.

Kaonang, Kepala Bidang (Kabid) Penegak Hukum Perda (Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang mengatakan, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan pihak PT Angkasa Pura II. Karena kata Kaonang, lahan yang dibangun dan sekarang dijadikan tempat mangkalnya PSK dari wilayah Dadap, Kabupaten Tangerang itu milik Bandara.

“Bulan depan bangunan liar yang dijadikan tempat mangkal eksodus PSK itu akan kami bongkar,” katanya Jumat (17/3) kemarin.

Menurutnya dalam penertiban bangli itu, bukan hanya yang dijadikan sebagai tempat mangkalnya PSK saja. Namun kata Kaonang, nantinya bangunan lainnya yang biasa dijadikan tempat menjual minuman keras juga akan dilakukan pembongkaran.

“Kami sudah berkordinasi ke beberapa intansi baik Polri maupun TNI soal pelaksanaan pembongkaran bangli dan yang paling utama kita membutuhkan alat berat untuk menghancurkan bangunan tersebut,” ungkapnya.

Meski pada Rabu (18/01/2017) lalu Satpol PP Kota Tangerang serta anggota Polres Metro Tangerang Kota berhasil menjaring puluhan eksodus PSK serta menyita ratusan minuman keras dari berbagai merek dari tempat tersebut.

Berdasarkan pantauan PenaMerdeka.com dilapangan, dari sejumlah bangunan liar yang berdiri di pinggiran kali Prancis, di Kecamatan Benda masih melakukan aktifitas penjualan miras dan kembali dijadikan sebagai tempat mangkalnya puluhan PSK tersebut. (herman)

Disarankan
Click To Comments