Gagal Juara Umum MTQ Banten, Kontingen Kabupaten Serang Gelar Evaluasi

BANTEN,PenaMerdeka – Gagal menjadi Juara Umum MTQ Banten ke-XIV yang berlangsung di kawasan Anyer-Cinangka, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta ia juga menyatakan langsung akan menggelar evaluasi pemantapan peserta yang bakal kontes di MTQ selanjutnya.

“Saya berterimakasih atas kafilah Kabupaten Serang khususnya dan kepada peserta lain yang sudah berpartisipasi dalam penyelenggaraan MTQ ke-XIV, kami selaku panitia sudah berupaya maksimal melayani yang terbaik kalau masih ada kekurangan saya minta maaf,”ujarn Ratu Tatu dalam sambutan penutupan MTQ di Anyer, Jum’at (21/4).

Dalam penyelenggaraan selanjutnya yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang, Tatu menyebutkan, peserta dari Kabupaten Serang akan merebut juara umum. Maka itu Kafilah Kabupaten Serang akan dibina lebih baik lagi. “Nanti juga akan dilakukan evaluasi apa Saja kendalanya dan titik lemah kafilah agar kedepannya bisa diatasi dan bisa merebut juara umum,” kata Bupati.

“Memang kemarin kan kita mentargetkan untuk Kabupaten Serang ini harus menjadi juara umum MTQ Banten yang ke XIV ini. Yaa tapi buat saya tidak menjadi masalah walaupun jadi juara 2. Harus patut dihargai perjuangan-perjuangan khafila yang sudah membawa nama baik Kabupaten Serang di MTQ ini, terimakasih sebesar-besarnya kepada peserta,” tandasnya. (RA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan