Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rakerda Golkar Kota Tangerang, Sachrudin : Pemanasan Partai Jelang Pilkada

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Agenda Rakerda DPD Partai Golkar pada Minggu (30/4) melantik Pengurus Kecamatan se-Kota Tangerang. Setelah melaksanakan pelantikan agenda ini disebutkan upaya strategi pemanasan partai jelang Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang kepada wartawan mengatakan, kegiatan pelantikan adalah langkah awal memanaskan mesin partai.

“Alhamdulilah setelah Musda, lalu kita membuat Muscam di tingkat kecamatan lalu hari ini pelantikan PK se-Kecamatan Tangerang dan juga Rakerda yang pertama di bawah kepemimpinan saya. Agenda ini pemanasan partai jelang Pilkada nanti,” ujarnya kepada PenaMerdeka.com.

Selain memanaskan mesin partai, harapannya adalah supaya lebih optimal dan solid menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 sehingga menguasai kursi di parlemen juga.

“Iya, pelantikan ini sebagai upaya untuk memanaskan mesin partai, ibarat main bola jangan terpengaruh oleh lawan. Apalagi Golkar ini partai yang sangat terbuka,” ungkapnya.

Acara Rakerda Golkar juga akan membahas program-program dan agenda kegiatan politik lainnya di Kota Tangerang.

“Intinya kan bagaimana program dan agenda yang dibahas nanti bisa bermanfaat kepada masyarakat dan bersama stakeholder agar masyarakat bisa lebih sejahtera lagi,” ungkap Sachrudin kepada awak media.

Tambah Sachrudin, bahwa tahun ini adalah tahun politik, tahun 2018 pemanasan partai jelang Pilkada sejatinya sudah dimulai lantaran Partai Golkar dalam Pilkada Banten telah berhasil membawa pasangan WH-Andika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Soal keputusan pencalonan dalam Pilkada nanti akan kita bahas bersama-sama karena keputusan partai bersifat kolektif kolegial. Jadi hitungan politiknya secara komprehensif dan paripurna,” pungkasnya. (agus)

PDAM Tirta Benteng

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

nunc consequat. Curabitur id, leo. Donec risus facilisis ut mattis adipiscing Phasellus