Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi : Kami Sudah Menerima Surat Pengajuan Rehabilitas Iwa K

0 42

proses rehabilitas iwa k

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Arif Rachman Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta mengaku telah menerima berkas surat permohonan rehabilitas Iwa K dari pihak keluarganya, Senin (01/05).

Pihaknya mengatakan, bahwa surat permohonan rehab penyayi repper kondang yang ditandatangi oleh pihak keluarga dan kuasa hukumnya itu akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan terlebih dahulu.

“Kami sudah menerima surat pengajuan rehabilitas Iwa K, akan menjadi bahan pertimbangan untuk kami,” ujarnya.

Dalam hal ini, pihaknya juga bakal mengajukan pelaksanaan assessment terpadu terlebih dahulu karena kata dia pengajuan rehab itu harus berdasrkan rekomendasi assessment terpadu Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat.

Kita lihat dulu dari pelaksanaan assessment terpadu kepada BNN pusat dalam menentukan pembentukan tim yang terdiri dari kedokteran,psikolog dan hukum,” ungkapnya.

Ketika hasil assessment itu sudah keluar lanjut Kapolres menambahkan, akan melakukan gelar perkara kedua untuk memutuskan pengenaan pasal dan rehabilitas Iwa K.

“Kita akan menggelar perkara kedua untuk menentukan perihal rehab atau tidaknya setelah assessment terpadu keluar sebagai rekomendasi,” tandasnya.

Diketahui, rapper kondang Iwa Kusuma diamankan oleh petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 1 B Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (29/04) pada saat akan memasuki Security Check Point (SCP) 1 lantaran ketahuan membawa narkoba jenis ganja yang disimpan didalam rokoknya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...