Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Keributan antar Kelompok Makan Korban Kuli Panggul Pasar Tanah Tinggi

keributan antar kelompok tangerangKOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Disinyalir karena akibat keributan antar kelompok di Pasar Induk Tanah Tinggi, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, seorang warga yang kerap menjajakan jasa sebagai kuli panggul di kawasan pasar tersebut mengalami luka bacokan senjata tajam (Sajam) hampir disekujur tubuhnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum mau membeberkan motif kejadian tersebut. Keributan terjadi pada Sabtu (3/6/17) malam sekitar pukul 23.30 WIB dengan korban seorang warga asal Kupang terluka di pergelangan tangan kiri, lutut sebelah kanan dan pinggang pada bagian kiri yang diduga akibat luka bacokan.

Namun dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa kejadian tersebut diduga bermula karena adanya keributan antar kelompok warga dari Kampung Kober, Buaran Indah, Kota Tangerang dengan warga asal Kupang.

“Kuli panggul pasar induk tanah tinggi itu yang menjadi korban pembacokan bernama Matheus Julio Tnomel,” ujar Fajar Supriyanto Security yang sedang piket di Pasar Induk Tanah Tinggi.

Ia menjelaskan, ketika berjaga sebagai petugas Security tiba-tiba mendapatkan laporan dari pedagang bahwa diduga ada kelompok warga Kampung Kober membawa senjata tajam.

“Saat kami ingin mencari kebenaran keributan antar kelompok tiba tiba dari arah terminal lama datang seorang korban yang diketahui sebagi kuli panggul itu menghampiri minta pertolongan dengan luka di badannya,” ungkapnya.

Korban yang sudah berlumuran darah ketika kami tanya telah dianiaya oleh pelaku yang diduga warga Kampung Kober.

Sementara itu, AKP Toto Danianto Kanit Reskrim Polsek Tangerang Kota mengaku pihaknya saat ini sudah meringkus pelaku penganiayaan terhadap kuli panggul di Pasar Induk Tanah Tinggi tersebut.

Namun ia enggan menyebutkan berapa pelaku yang diduga warga Kober Tanah Tinggi itu yang sudah mengeroyok korban.

“Yang pasti akibat keributan antar kelompok polisi sudah menangkap pelakunya. Kuli panggul Pasar Tanah Tinggi yang menjadi korban penganiyaan itu langsung dibawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.