Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Wow! Malam Ramadhan 8 Pasangan Mesum Diangkut Satpol PP Kota Tangerang

0 67

pasangan mesum diangkut satpol PP

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 8 pasangan mesum diangkut oleh Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, mereka diantaranya kedapatan tengah berduaan dalam kamar Hotel Anggrek dan Hotel Tangerang di Jalan Otista, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketika petugas Satpol PP meminta administrasi kependudukan kedelapan pasangan tersebut tidak dapat membuktikan atau menunjukan surat nikahnya masing masing.

Sehingga dalam razia tersebut mereka sudah melanggar Perda No 8 tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran pada Selasa (6/6/2017) malam, di Hotel-hotel kelas melati di Kota Tangerang.

Akhirnya mereka 8 pasangan mesum diangkut ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang tanpa melakukan perlawanan

“Ada 8 pasangan yang terlibat di dua hotel yang kami razia di hotel kelas melati tersebut,” kata A. Gufron Falfeli Kabid Ketertiban Umum (Tibum) Satpol PP Kota Tangerang, kepada PenaMerdeka.com.

Dalam kesempatan itu, Satpol PP juga berhasil menjaring 5 anak jalanan (Anjal) serta menyita ratusan botol minuman keras dari berbagai merek.

“Selain pasangan mesum diangkut oleh petugas, tetapi kami dalam razia ini juga berhasil menjaring belasan anak jalanan dan menyita ratusan botol miras,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan rutin ini dilakukan supaya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dengan tenang. Ini juga bagian tugas Satpol PP Kota Tangerang untuk menjaga kondusifitas kota Tangerang.

“Selanjutnya, delapan setelah pasangan mesum diangkut ke Satpol PP nanti mereka akan didata untuk mengikuti sidang tipiring,” punkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...