Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bahaya Bagi Bangsa, Gannas Kota Tangerang ‘Lawan’ Peredaran Narkoba

0 56

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) Kota Tangerang, siap memberantas dan melakukan pencegahan dalam peredaran narkoba di kalangan masyarakat.

Komitmen tersebut dibentuk sebagai langkah strategis untuk menyelamatkan anak-anak bangsa dari bahaya narkoba.

Hal tersebut diutarakan Agus Lasmita Karya pada saat menggelar kegiatan buka bersama di Rumah Makam Kawali, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (7/6) kemarin.

“Kehadiran Gannas Kota Tangerang merupakan sebagai titik pijak dalam mengawal gerakan pemberantasan narkoba di Kota Tangerang. Jadi harus ada bentuk atau upaya perlawanan terhadap narkoba,” katanya.

Oleh karena itu Ia berharap, semoga kehadiran Gannas di Kota Tangerang ini dapat lebih bersinergitas lagi dengan aparat kepolisian khususnya dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Badan Nasional Narkotika (BNN).

“Pada prinsipnya, semangat kita ini ingin menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan peredaran narkoba dengan bekerjasama dengan aparat hukum terkait,” ucapnya.

Sementara itu Sirait Kepala Bidang Advokasi Hukum dan Pencegahan DPP Gannas menyebutkan, ini merupakan suatu langkah yang baik dari kawan-kawan Gannas Kota Tangerang. Karena saat ini Kata Sirait, Gannas sudah memiliki panti rahabilitasi.

“Panti rehabilitasi kami sudah berdiri dan kita siap melakukan kerjasama dengan kawan-kawan dan apabila nanti kita membutuhkan tenaga di panti itu, saya mohon ketersediannya,” ungkapnya.

Disisi lain, Agus Hendra Ketua Asosiasi Camat se-Kota Tangerang menambahkan, terbentuknya Gannas di Kota yang bermotokan Ahlakul Karimah ini diharapkan bisa menangani permaslahan peredaran narkoba di 13 Kecamatan.

“Kemarin kita razia bersama Trantib Kecamatan, ternyata ada penggunaan narkoba di warnet semoga nanti kedepan kita bisa bersama-sama memberantas narkoba dan bisa berkoordinasi dengan Gannas Kota Tangerang ,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...