Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gelar Razia Preman, Polisi Amankan 4 Anak Punk dan 8 Juru Parkir Liar

119

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka membrantas Penyakit Masyarakat yang sudah sangat meresahkan, jajaran kepolisian sektor (Polsek) Ciledug Resort Metro Tangerang Kota menggelar razia preman.

Pada operasi yang dilakukan dibeberapa titik, seperti di Perempatan Ciledug, Mencong, Puri Beta dan Bangun Reksa, Kota Tangerang. Petugas berhasil mengamankan sebanyak empat anak punk, delapan juru parkir liar dan puluhan miras dari berbagai merk.

Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug mengatakan, razia preman tersebut merupakan atensi dari Kapolres Metro Tangerang, maka dilakukan secara serentak.

“Ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang selama ini merasa terganggu, dengan adanya tindakan baik kriminal maupun tindakan yang membuat masyarakat merasa terganggu dengan adanya premanisme ini,” terang Supiyanto, Sabtu (8/9/2018).

Oleh sebab itu, ungkap Supiyanto, pihaknya berkewajiban untuk mengambil langkah yang dapat memberi kenyamanan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

“Kami berhasil mengamankan sebanyak 12 orang preman, diantaranya empat anak punk dan delapan juru parkir liar,” ungkapnya.

Lebih dalam Supiyanto mengatakan, razia preman tersebut untuk memberi efek jera bagi para pelaku premanisme yang kerap menganggu masyrakat

“Ini tidakan untuk memberi efek jera pada pelaku premanisme di wilayah hukum Polsek Ciledug,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...