Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kesbangpol dan BNN Kota Tangerang Gelar Razia Narkoba Kos-kosan

0 81

razia narkoba kos kosan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kesbangpol Kota Tangrang pada Kamis (3/8/2017) menggelar razia narkoba kos-kosan di Kecamatan Benda Kota Tangrang. Dalam kesempatan itu empat orang karyawan bandara kedapatan terindikasi sebagai pengguna narkoba.

H. Dimyati Kepala Seksi Ketahanan Bangsa dan Masyarakat (KBM) Kesbangpol Kota Tangrang mengatakan, razia narkoba yang dilaksanakan pihaknya merupakan razia gabungan antara Kesbapol, BNN, Kodim 0506/Tgr dan beberapa perwakilan SKPD di antaranya Dinas pendidikan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPMKB, Dinas Sosial

Dimyati mengaku bahwa razia narkoba juga kegiatan rutin tahunan. Dan saat ini kata dia sudah empat kali dilaksanakan.

“Razia ini memang rutin dilaksanakan berbarengan dengan operasi yustisi, kalau soal narkoba berawal karena adanya keluhan kekhawatiran masyarakat. Dan berdasarkan laporan masyarakat lanataran dikhawatirkan kos kosan saat ini kerap dipakai sebagai tempat transaksi dan penggunaan narkoba,” ucap Dimyati.

Dalam razia tersebut petugas gabungan menyisir sebanyak 45 kos kosan. Dan empat karyawan yang bekerja di kawasan bandara diduga terindikasi sebagai pemakai narkoba karena dari hasil tes urin dinyatakan positif menggunakan narkoba,

Karyawan yang kedapatan diduga sebagai pemakai barang haram tersebut dalam razia narkoba kos kosan akhirnya bersama tim gabungan digelandang ke BNN kota Tangerang untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...