Bawa Parang dan Golok, Dua Pelajar di Kota Tangerang Diamankan Satpol PP

0 97

pelajar bawa parang dan golok

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Petugas Satpol PP Kota Tangerang kembali menemukan dua buah senjata tajam. Kali ini, senjata tajam tersebut ditemukan didalam tas pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 16 Kota Tangerang. Diduga para pelajar yang bawa parang dan golok akan menjadikan senjata tajam itu sebagai alat tawuran.

Penemuan sajam dalam tas pelajar itu, berawal ketika petugas Satpol PP mencurigai segrombolan pelajar yang nongkrong di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di jalan menuju arah RSUD Kota Tangerang pada Jumat (18/08/2017) kemarin.

“Ketika kami memeriksa isi tas semua pelajar itu, ditemukan dua senjata tajam jenis parang dan golok yang disimpan di dalam tasnya,” ujar Umar Muali Kanit Linmas Satpol PP Kota Tangerang, Sabtu (19/08).

Menurutnya, bahwa kedua pelajar yang ditangkap Satpol PP lantaran ketahuan membawa sajam itu bernama Sudrajat Maulana dan Apriansyah.

Dua pelajar yang ketahuan membawa parang dan golok itu berasal dari SMP 16,” ungkapnya.

Umar juga menambahkan, selanjutnya dua pelajar tersebut diantarkan ke sekolahnya untuk diserahkan kepada pihak sekolah.

“Kami langsung mengantar dua pelajar yang bawa parang dan golok¬† itu ke sekolahnya untuk dilakukan pendataan oleh gurunya,” tandasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...