Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PD Pasar Jaya Kota Tangerang Kembangkan Pasar Lingkungan

0 190

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya Kota Tangerang terus kembangkan Pasar Lingkungan yang ada di lima tempat di Kota Tangerang.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur PD Pasar Jaya Kota Tangerang, Titien Mulyatin kepada wartawan saat dirinya mengunjungi Pasar Lingkungan di Kecamatan Benda selasa (29/8) Kemarin.

“Kita terus kembangkan pasar lingkungan yang sudah ada, kita ingin pasar lingkungan dapat memberi kenyamanan bagi pedagang dan pembeli,” ujarnya.

Titien juga mengatakan, Pasar Lingkungan saat ini terus melihat kebutuhan dan keinginan konsumen di setiap wilayah.

“Misalnya saja Pasar Lingkungan di Kecamatan Benda pedagang lebih banyak menjajakan kuliner, karena memang konsumennya disana membutuhkan itu, kalau di tempat lain ada juga yang menjual buah dan sayur mayur. Melihat itu PD Pasar dalam udaha kembangkan Pasar Lingkungan melihat tren dan kebutuhan,” ujarnya.

Dirinya juga terus meningkatkan kenyamanan pengunjung, misalnya saja menyediakan bangku dan kursi untuk pembeli sehingga konsumen pasar lingkungan dapat kembali lagi.

“Kita sediakan fasilitas agar masyarakat juga nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, Hardi seorang pengunjung di Kecamatan Benda mengaku senang dengan adanya Pasar Lingkungan di Kantor Kecamatan Benda.

“Bagus ada Pasar Lingkungan kaya gini, Jadi saat lagi ngurus antrian dan administrasi, bisa kesini sekalian jajan dan makan,” ungkapnya.

Disamping itu, ia menilai upaya daru pemerintah untuk kembangkan Pasar Lingkungan di Kecamatan Benda dapat dijadikan alternatif tempat untuk dirinya menghabiskan waktu senggang.

“Asyik juga bisa sebagai kayak di Cafe – Cafe hanya saja harga yang ditawarkan disini nyaman dikantong juga, ibaratnya ini warung kopi rasa cafe,” tandasnya.

Selain itu, fasilitas Wifi gratis yang disediakan kecamatan Benda menambah kenyamanannya terlebih masyarakat saat ini menilai koneksi internet menjadi suatu kebutuhan.

“udah murah, Wifi nya kenceng bisa buat kerja juga,karna kebetulan saya memang membutuhkan internet dengan koneksi yang seperti ini,” pungkasnya.

Hal Senada diungkapkan Raymond salahseorang pelajar yang sengaja menghabiskan waktunya dipusat jajanan tersebut.

Menurutnya tempat jajanan tersebut dapat dijadikan tempat baginya untuk jajan sambil internetan gratis.

“Kita sengaja pulang sekolah ganti baju terus kesini, sambil jajan jus kita bisa browsingan untuk tugas sekolah. Saya harap pemerintah terus berupaya kembangkan pasar lingkungn untuk masyarakat,” katanya (ceng)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...