Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Akibat Petasan, Suporter Timnas Renggut Nyawa dari Tribun Belakang

0 62

 

Suporter Timnas

BEKASI,PenaMerdeka – Polisi terus mendalami kasus tewasnya Catur Yuliantono (32) suporter Timnas, sesaar terkena petasan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi beberapa waktu lalu. Berikut arah tembakan petasan itu terkuak melalui tribun belakang gawang.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menyatakan, dari hasil olah TKP, diketahui bahwa penyebab korban tewas dikarnakan tembakan petasan yang mengenai wajahnya. tembakan tersebut dikenai dari bagian belakang tribun gawang ke arah Tribun Timur.

“Kami sudah temukan juga bukti, petasan itu ditembak dari tribun belakang gawang mengenai suporter Timnas. Dari tribun belakang gawang kami temui bukti casing handfler dan roket fler,” tuturnya saat dikonfirmasi, Senin sore (4/9).

Dia menyebutkan, melalui tempat jatuhnya petasan di tempat korban suporter Timnas, ditemui pila pipa roket fler. Sampai kini, polisi masih mendalami saksi-saksi yang berjumlah 4 orang. Yaitu, penonton yang berda di sekitar lokasi kejadian, termasuk adik iparnya korban. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...