Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi Ciduk Maling Spesialis Congkel Jendela di Serpong Tangsel

30

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Jajaran Polsek Serpong berhasil menciduk maling spesialis congkel jendela. Diketahui, pelaku bernama Roni Saputra (45).

Roni beraksi membobol rumah korban yang bernama Aris Triyanto (35) di bilangan Cluster The Villas, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4/9/2018) lalu.

Kompol Deddy Kurniawan, Kapolsek Serpong mengatakan, pelaku maling spesialis congkel jendela ditangkap di kontrakanya di Cadas, Semapar, Setu, Kota Tangsel, Rabu, (26/9/2018) kemarin.

Saat menjalankan aksinya, membobol Roni mengenakan sebo dan menyongkel jendela menggunakan besi yang ujungnya sudah dipipihkan sehingga muat ke sela-sela. Di dalam rumah Aris, Roni menggasak empat gadget, tas, dan sejumlah dompet.

“Pelaku melakukan perbuatannya dengan cara mencongkel. Lalu memasukkan tangan dan mengambil kunci yang tergantung dibalik pintu utama,” terang Deddy, Minggu (30/9/2018).

Deddy menjelaskan, pada saat itu juga pelaku membuka kunci pintu kemudian langsung masuk kedalam rumah dan mengambil barang-barang milik korban.

Dari empat gadget, sejumlah tas dan dompet yang di ambil oleh pelaku, polisi tidak menemukan hasil curian itu semua di kontrakannya.

“Kami hanya mendapatkan besi pipih, dan sebo dari tangan maling spesialis congkel jendela dan handphone saja. Selanjutnya kami akan melakukan pencarian terhadap barang bukti lain,” pungkas Deddy. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...