Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Berhenti Minum Susu Sapi, Ini Resiko Pada Tubuh

0 56

minum susu sapi sehat

JAKARTA,PenaMerdeka – Minum susu sapi, terutama memang sebagai makanan yang paling lengkap. Tidak hanya bagi anak-anak, orang dewasa pun kerap masih mengonsumsuinnya. Sebagian besar percaya minuman satu ini bermanfaat untuk tulang, hingga mencerahkan kulit.

Namun, minuman yang selama ini kita konsumsi sangat bermanfaat dan juga bisa mempercerah kulit. Tak hanya itu, minuman sehat ini juga dapat membuat tulang menjadi lebih kuat.

Berikut jawaban atau mitos minum susu sapi yang sudah dirangkum oleh PenaMerdeka. com untuk Anda :

1. Memperkuat tulang

Mitos terbesar terkait minuman ini ialah tanpannya, tidak mempunyai otot. Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan British Medical Journal menerangkan, bahwa banyak yang dikonsumsi bahwa semakin tinggi pula peluang terkena retak tulang pinggang. Jadi, tak terlalu perlu pula untuk memperkuat tulang.

2. Tidak kekurangan kalsium

Kalsium tak hanya terkandung dalam minuman satu ini. Bahkan, jika Anda rutin mengonsumsi buah, sayuran hijau, kacang-kacangan, almond dan sereal, Anda bisa tetap mempunyai gigi dan tulang kuat tanpa harus takut kekurangan kalsium.

3. Masalah perut

Sering kali ada yang mengatakan bahwa minuman satu ini menyembuhkan masalah pencernaan. Namun, ada juga orang yang tak dapat bertoleransi pada laktosa yang mengandung didalam minuman ini. Mereka yang intoleran terhadap laktosa dapat mengalami konstipasi atau sembelit.

Laktase, enzim yang bertanggung jawab untuk memecah produk minuman satu ini, berhenti dihasilkan tubuh jika Anda intoleran terhadap laktosa. Alhasil, sampai Anda berhenti minum susu sapi, masalah perut Anda tak akan bisa tuntas. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...