Pagi Cerah, Siang Diprediksi Wilayah Jabodetabek Turun Hujan

JAKARTA,PenaMerdeka – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) akan cerah berawan pada pagi hari ini, Selasa (24/10/2017). Dan pada siang di prediksi akan turun hujan.

Dikutip dari situs resmi BMKG, cuaca cerah berawan berlanjut hingga pada siang hari dan untuk sebagian wilayah Jakarta, kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang diramalkan akan hujan.

Begitu pula dengan wilayah penyangga Ibu Kota. Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang juga diprediksi akan terjadi kondisi yang sama pada saat siang hari. Sementara itu, untuk wilayah Kepulauan Seribu justru diperkirakan akan cerah berawan.

Jika pada malam hari, sebagian besar wilayah Jabodetabek diprediksi akan diselimuti awan tebal. Sementara itu,  malam hari pada wilayah Kepulauan Seribu akan diguyur hujan.

Sementara dari pada itu, suhu udara terpantau terasa berada pada kisaran 21 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan hingga mencapai 60% hingga 100%. Akan tetapi, pada siang hari untuk wilayah Jabodetabek akan turun hujan. (riri/dbs)

Disarankan
Click To Comments