JB Ogah Berpasangan Incumbent Rano Karno

Menjelang bergulirnya Pilkada Banten pada 2017 mendatang, Mulyadi Jaya Baya politisi PDIP secara resmi menolak jika dipasangkan dengan kader PDIP lainnya yakni incumbent Gubernur Rano Karno.

Mantan Bupati Lebak ini secara tegas mengatakan, dirinya tidak berambisi untuk menjadi wakil gubernur. Pernyataan tersebut dikatakan pria yang kerap disapa JB saat melakukan silaturahmi ke kantor DPW PAN Banten.

“Menjadi Gubernur Banten adalah dorongan dari banyak Banten. Kalau mau jadi wakil, ngga usah capek-capek kaya begini,” katanya di ruang konferensi pers DPW PAN Banten.

Dalam kesempatan silaturahmi politik tersebut JB mengaku mendapat respon yang positif dari pengurus DPW PAN Banten. “Alhamdulillah kita mendapat respon yang sangat baik dari PAN dan dipercaya agar bisa mengubah Banten menjadi lebih baik lagi.”

Menurutnya, masa pendaftaran cagub dan cawagub yang akan dilakukan pada Mei nanti akan ia manfaatkan untuk mendaftarkan diri sebagai cagub Provinsi Banten.

Sementara sambutan PAN sendiri mengaku tidak melihat apakah calon berasal dari kader partai atau bukan. PAN lebih melihat dari sisi kapasitas dan kemampuan untuk membangun banten.

“Mulyadi Jayabaya, dari namanya saja sudah menjadi kemuliaan dan kejayaan bagi Banten ke depannya,” ucap Ketua DPW PAN Banten Masrori kepada wartawan.

Seperti diketahui, menjelang perhelatan Pilkada 2017 mendatang hampir semua partai politik yang ada di Banten sudah disambangi oleh politisi PDI P Mulyadi Jayabaya. (day)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah