Kasus Mutilasi Cikupa, Krishna Murti Sambangi TKP

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mendatangi TKP mutilasi dengan korban seorang wanita hamil tanpa identitas di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/4).

Khrisna datang sekitar pukul 16.00 WIB didampingi Wakapolsek Cikupa AKP Sunaryo, dia sempat mengecek kamar korban di kontrakan milik H Malik yang terletak di lantai dua kamar nomer 07.

Kedatangan Krisna Murti ini juga menjadi perhatian warga setempat. Puluhan warga pun berkerumun di lokasi.

Seperti diketahui, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dimutilasi di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Korban dipotong menjadi lima bagian.

“Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan di TKP hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada,” kata Kapolresta Tangerang Kompol Irman Sugema saat ditemui di Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Pelaku sendiri dicurigai adalah laki-laki yang tinggal bersama korban yang diduga adalah suaminya. Pasalnya sebelum ditemukan tewas, tetangga mendengar adanya keributan di kontrakan korban. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah