SMAN 10 kota Tangerang Gelar Acara Ten Nation ke 7

event Ten Nation ke 7 Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – SMA Negeri 10 kota Tangerang mengadakan gelaran Ten Nation ke 7, acara dilaksanakan di GOR Dimyati ini mengusung tema Show Your Magics Skill, In this Magical World , Tangerang, Sabtu (4/11).

Acara berkumpul para pelajar dalam kegiatan positif ini akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 4 – 8 November 2017 . Dengan gelaran ini diharapkan para pelajar dapat terus berkreasi dan berinovasi sehingga di era globalisasi pelajar Kota Tangerang mampu bersaing dengan pelajar dari daerah lain.

Tak kurang dari 40 sekolah SMA dan SMK di kota Tangerang turut serta dalam event Ten Nation ke 7. Kegiatan ini diisi dengan sejumlah perlombaan seperti futsal, basket putra dan putri, mading 3d, paduan suara, tari saman serta akustik.

kegiatan positif yang diinisiasi oleh para pemuda mendapat dukungan dari Pemerintah kota Tangerang dengan hadirnya Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam pembukaan Ten Nation ke 7 ini. Wali Kota menyampaikan apresiasinya terhadap para pelajar yang mengadakan kegiatan tersebut.

“Semua pelajar di kota ini adalah keluarga, apresiasi untuk SMA Negeri 10 yang sudah menggelar acara ini, jadi bisa kumpul bareng,” kata Arief di hadapan ratusan pelajar SMA dan SMK di kota Tangerang.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk berkumpul dan bersatu dalam kegiatan yang positif bagi sesama pelajar di kota Tangerang. (deden)

Click To Comments