Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tangis Haru Siswa/Siswi SMPN 23 Kota Tangerang saat Peringati Hari Guru

0 164

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional 2018, siswa/siswi SMPN 23 Kota Tangerang menggelar beberapa acara.

Bertema ‘Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21’, terdapat beberapa kejutan untuk guru seperti pemotongan tumpeng, memberikan suprise dan perwakilan siswa/siswi menyuapi guru.

Tangis haru mewarnai saat siswa memberikan bingkisan penghargaan kepada guru yang telah mengabdikan dirinya bertahun-tahun di dunia pendidikan.

Jumaeni, Kepala SMPN 23 Tangerang mengatakan, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada murid-muridnya yang sudah antusias mengikuti acara ini.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, anak anak antusias mengikuti acara ini. hari ini murid memanjakan ibu/bapak gurunya, jadi ari ini tidak ada proses belajar mengajar,” terang Jumaeni, Senin (26/11/2018).

Sementara itu, Jamaluddin, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Tangerang menyatakan, selain memperingati, siswa juga harus belajar lebih giat lagi.

“Kalian harus belajar sungguh-sungguh, berprestasi, cintai bapak/ibu guru, dengan cinta sama guru Insya Allah ilmu kalian terima menjadi barokah,” tutur Jamaluddin.

Ia menambahkan, selain siswa, guru juga harus meningkatkan kualitas pendidikanya. Sebab, hal itu agar siswa tidak bosan belajar dan lebih giat lagi untuk menuntut ilmu.

“Guru juga harus tingkatkan kualitas pendidikan, belajar terus jangan bosen. Supaya siswa juga nyaman untuk menuntut ilmu. Dari situ kan jadi ladang ibadah apa yang guru sampaikan,” pungkas Jamaluddin. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...