Konstelasi Pilkada Kota Tangerang, Golkar Cabut Rekomendasi Bakal Calon Sachrudin

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Minimnya membangun komunikasi untuk koalisi dan mencari pasangan calon, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten Hj. Ratu Tatu Chasanah mencabut rekomendasi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Sachrudin.

Dengan kondisi tersebut, DPD Golkar selanjutnya memberikan kesempatan kepada kader beringin lainnya untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

“Siapa saja dibuka (kesempatan). Pokoknya kader Golkar yang mau maju silakan untuk mendapat rekomendasi bakal calon,” ujar Tatu Chasanah ketika ditanya wartatan seusai rapat di Pendopo Bupati Serang, Kota Serang, Senin (13/11/2017).

Lebih jauh Tatu yang juga Bupati Serang ini menjelaskan, bagi yang berminat, syaratnya adalah sanggup mencari partai politik (parpol) untuk berkoalisis dan pendamping.

Dalam rekomendasi yang disampaikan kepada Sachrudin disebutkan bawah Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu diberi tugas untuk mencari partai koalisi.

“Sudah empat bulan rekomendasi bakal calon diberikan. Tapi tidak ada kemajuan yang dicapai Sachrudin sejak diberikan rekomendasi untuk menjadi bakal calon. Pihaknya membuka kesempatan buat kader Golkar lain,” tandas Tatu. (redaksi/yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah