Perkosa Ayam sampai Mati, Remaja Pakistan ini Ditahan Polisi

by 2017-11-15 0 comments

Remaja Pakistan ini Ditahan Polisi

HAFIZABAD,PenaMerdeka – Aparat kepolisian Punjab, Pakistan, menangkap seorang remaja Pakistan atas tuduhan melakukan serangan seksual kepada seekor ayam hingga tewas. Pemuda tersebut kini ditahan atas kasus pemerkosaan sesudah pemilik ayam melapor ke pada pihak kepolisian.

Polisi setempat menegaskan, kepada Daily Pakistan bahwa Intizar Hussain, (14)  melakukan serangan asusila seksual terhadap seekor ayam betina di desanya di dekat Jalalpur Bhattian pada 11 November 2017.

Pemilik ayam melapor remaja Pakistan ini ke polisi dan menyatakan bahwa tersangka membawa ayam itu ke rumah tersangka, di mana serangan asusila tersebut terjadi. Agar memperkuat laporannya, pemilik ayam tersebut menunjuk ada dua warga setempat sebagai saksi mata.

Pejabat kantor polisi Jalalpur Bhattian, Sarfraz Anjum, menjelaskan tersangka ditangkap sesudah pemeriksaan medis terhadap ayam tersebut mengonfirmasi adanya serangan seperti yang dituduhkan. Menurut dia, tersangka juga sudah mengaku melakukan kejahatan tersebut.

”Remaja Pakistan itu adalah anak laki-laki berusia 14 tahun dan melakukan hal tersebut karena adannya frustrasi seksual. Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil tes resmi dari laboratorium,” ujarnya, dikutip Rabu (15/11). (redaksi)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.