Pena Merdeka
Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Pilkada Kota Serang, PAN Deklarasikan Dukungan ke Syafrudin

0
Deklarasikan Dukungan ke Syafrudin
Sebelum mengantongi rekomendasi DPP, DPD PAN Kota Serang lakukan deklarasi kepada Syafrudin.

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang secara resmi pada perhelatan Pilkada deklarasikan dukungan kepada Syafrudin, Bakal Calon Walikota Serang 2018-2023.

Acara dukungan tersebut dilakukan di salah satu Rumah Makan di Kelapa Dua, Kota Serang, Sabtu (25/11/2017) dukungan kepada Syafrudin lantaran mantan Kadis Pehubungan Kota Serang tersebut dianggap sudah mengantongi pengalaman di pemerintahan.

Ketua DPD PAN Kota Serang, Erwin Muchlisin, soal partainya deklarasikan dukungan kepada sosok Syafrudin, dinilai mengetahui banyak soal Kota Serang. Sehingga kedepan mampu mengatasi sejumlah persoalan.

“Mempunyai persamaan persepsi, kelebihan beliau juga luar biasa, PAN tidak ragu lagi memberikan usulan pengusungan. Beliau berpengalaman, kiprah beliau di pemerintahan sangat luar biasa sebab memahami kondisi Kota Serang,” katanya.

Hasil deklarasikan dukungan kepada dia karena juga pihak DPP bakal merestui usulan pengurusan tersebut, sebab beberapa kali telah melakukan pertemuan dan penggodogan menyoal Bakal Calon Wali Kota Serang yang akan diusungnya itu.

“Tidak akan berubah, nanti DPP akan memberikan, ini atas dasar intruksi DPP, kita sudah diskusi banyak,” ujarnya.

Kemudian, dia juga sedang menyiapkan deklarasi koalisi bersama Hanura dan PPP. Ia menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan komunikasi politik agar Koalisi Peradaban bentukannya itu segera terwujud.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Serang, Syafrudin, berterinmasih kepada PAN yang telah deklarasikan dukungan kepada dirinya. Nantinya partai yang didirikan tokoh nasional Amin Rais juga secepatnya akan diikuti Hanura untuk memberikan dukungan.

“Setealah PAN Hanura akan menyusul. Hanura Insya Allah Rabu besok deklarasikan dukungan,” tandasnya. (rhn)