Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Harlah ke-50, KOPRI PMII Kota Tangerang Gelar Tausiah Keperempuanan

0 119

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Koprs Pergarakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Komisariat STISNU Nusantara Tangerang menggelar Tausiah Keperempuanan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) KOPRI ke-50.

Seperti diketahui acara dihadiri sekitar 30 kader PMII Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama pukul dimulai pukul 18:30 WIB berlangsung di Sekretariat Komisariat STISNU Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017) mengangkat tema ‘Peran Perempuan dalam Tantangan Zaman’.

Ketua KOPRI Komisariat PMII STISNU Kota Tangerang Nuru Wangimarotun dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran kader dari pengurus komisariat kampus STISNU daan alumni PMII untuk memeriahkan kegiatan Tausiah Keperempuan.

Maka itu kata Nuru Wangimarotu, ia mengharapkan supaya setiap kader perempuan PMII dapat berkiprah dalam gerakan gerakan di kampus maupun kehidupan sosial di masyarakat.

“Perempuan harus mengambil peran strategis dalam segala aspek kehidupan masyarakat,” tandas Nuru Wangimarotun, Jumat (8/12/2017).

Sementara Rahmawati, salah seorang panitia kegiatan menyebutkan, kendati dalam agama (Islam) tidak ada ayat atau definisi yang menyebutkan dengan jelas tentang peran perempuan. Tausiah keperempuanan ini harus dijadikan momentuk pergerakan mengisi pembangunan.

“Perempuan tetap harus mengisi pembangunan. Minimal dapat dan bisa melindungi hak-hak kaum perempuan itu sendiri,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Tausiah Keperempuanan, Ketua Cabang Persiapan PMII Tangerang Steven Maulana Idrus, Ketua KOPRI Cabang persiapan Tangerang Raudhotul Amaliah dan Alumni PMII H. Mohamad Qustulaani. (rhn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...