Zulfikar Demokrat

Warga Tajur Kota Tangerang Digegerkan Jasad Pria Gantung Diri

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Penemuan jasad pria yang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah dahan pohon area pemakaman umum Akasia sempat menggegerkan warga Tajur, Ciledug, Kota Tangerang.

Diketahui pria paru baya itu bernama Darsono (47) asal Brebes, Jawa Tengah. Informasi yang berhasil dihimpun Darsono kesehariannya berprofesi sebagai juru parkir di wilayah Kebayoran, Jakarta Selatan.

Subadi (66) saksi mata, mengatakan, sekitar pukul 10.00 WIB. Darsono seperti orang bingung dan mondar-mandir di area pemakaman, ia menganggap biasa saja, tetapi ternyata hendak melakukan gantung diri.

“Pindah-pindahan duduknya, sempet tidur-tiduran juga, nah pas dibawah pohon TKP itu dia duduk lumayan lama, lantas saya pulang istirahat,” jelas Subandi di lokasi kejadian, Kamis (28/12/2017).

Petugas penjaga makam itu awalnya mingira itu hanya boneka yang sengaja digantungkan pada salah satu dahan pohon tersebut.

“Jam 2 saya kesini lagi, ada anak-anak kebetulan sedang bermain di area makam dan melaporkan ada orang gantung diri di pohon yang memang tertanam di sekitaran makam,” terangnya.

Lebih dalam ia menerangkan, cara korban untuk menghabiskan nyawanya padahal hanya dengan mengenakan baju miliknya sendiri. “Sebelumnya baju yang dikenakan korban saat saya melihat dia pertama kali diarea pemakaman. Dia seperti orang ling-lung,” katanya.

Sementara Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan pasti terkait kematian korban.

“Dugaan sementara korban gantung diri, karena dari hasil identifikasi sementara, dari kemaluan korban mengeluarkan air mani,” terang Kapolsek kepada PenaMerdeka.com usai melakukan evakuasi.

Lanjut Kapolsek, jasad korban kini dibawa ke RSUD Tangerang guna kepentingan otopsi. Kami akan menelusuri juga soal motif yang sebenarnya. Kenapa korban mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

“Jasad dibawa ke RSUD oleh petugas Inafis Polres Metro Tangerang Kota, guna penyelidikan lebih lanjut. Kami akan mendalami soal motif gantung diri nya,” tandasnya. (aputra)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

efficitur. lectus quis, risus ipsum id, quis amet, et, commodo